Senin, 31 Maret 2008

Tentangku

Pada suatu hari tepatnya pada bulan april tahunnya...?? mau tahu aja..? terlahir seorang anak manusia berjenis kelamin laki-laki tulen.., (gak percaya silahkan coba)..anak manusia itu dilahirkan didaerah yang sangat Utara dipulau Sumatera yaitu SUMATERA UTARA alias medan..dan tercipta karena bukan tanpa kesengajaan... hahhhahhah.... jadi bener-bener karena cinta seperti Mesir dan Sungai Nil (Ayat-ayat cinta kaliiii)..

Umur 6,5 tahun aku didaftarkan oleh Babeh.. ke SD tepat tahun.."?" poho deui euy...dari kelas 1-6 aku masuk dalam 3 besar.. 6 tahun kemudian aku lulus dan dilanjutkan ke SMP Negeri 3 Medan.. wah.. disekolah tersebut budayanya sangat..sangat ....Batak Banget.. karena hampir 75% adalah orang Batak Asli.. sedangkan aku asli orang minang/padang..mau tidak may aku harus menyesuaikan dengan kondisi tersebut.. tapi memang bener kata orang asyiknya berteman dengan orang Batak yaitu SOLIDARITAS mereka TOP BGT dehh...(hampir 3 kali dalam 1 bulan kami selalu perang.. dengan SMP yang lain).
Ditingkat SMP ini pulalah aku mulai mengenal yang namanya pacaran.. mun ceuk Sunda mah.. Bobogohan.. ...hehehehhe

3 Tahun kemudian aku masuk SMA Swasta.. karena diNegeri NEMku kalah bersaing dengan yang lain....Dimasa-masa SMA ini banyak kenangan yang tak terlupakan seperti lagu Obie Mesakh...yang lagunya ada "malu..aku malu..pada.. ..????

Lulus dari SMA tepatnya tahun 1998.. aku mencoba SPBM (dulu Supermaru)... dengan pilihan ITB Arsitek dan UI Manajemen .. tapi dasarnya nasib tidak ada satupun yang masuk alias lolos.. akhir nya aku terdampar di Universitas Widyatama Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri (d/h STT Widyatama).. aku juga gak nyangka bisa masuk ke Universitas Widyatama.. apalagi dengan Program Studi Teknik Industri (dulunya Teknik Manajemen Industri).. .. dari Arsitek gitu lho.. apa boleh baut...ehhh buat uang gak cukup ya mau apalagi yang penting kuliah....Dikampus inilah aku bertemu dengan dosen yang nama Didit Damur Rochman.. kalau gak salah ngarin aku SISPROD, PTLF ,,.apalagi ya.....poho...

6 aku kuliah akhirnya .. aku lulus.. dan langsung magang di Pusat Pengendali Mutu Widyatama..gak berapa lama aku ikut test dan lolos menjadi karyawan Widyatama dan bahkan sekarang sudah berstatus tetap..

1 tahun kemudian aku lanjutkan ke Magister Manajemen.. eh.. disini aku ketemu lagi yang namanya Didit Damur Rochman...di MM ini aku diajar ERP dan E-Business oleh Beliau..

to be continued....

1 komentar:

Ilmu Akuntansi mengatakan...

Menarik juga...Uda Mardi nih, orang minang tinggal di Medan merantau ke Bandung, istri orang...? (indonesia..oh mau bule..ok juga) tambah kumplit. Terus terang saya suka sekali masakan padang, gimana kalau kita bisnis buka masakan padang ok, setuju...?